Tuesday, July 2, 2013

Paket Modif Accord dari Mugen

Paket Modif Accord dari Mugen Tokyo - Baru beberapa hari Accord terbaru diluncurkan, rumah modifikasi Mugen sudah mulai berimprovisasi menghasilkan paket-paket modifikasinya.

Pastinya, parts dari Mugen ini selaras dengan konsep mobil Honda Accord Hybrid yakni 'Advanced Sports Sedan'. Mugen menjanjikan dengan penggunaan partsnya, performa Accord Hybrid akan meningkat.

Paket untuk meningkatkan aerodinamika mobil termasuk spoiler udara dari serat karbon, kemudian carbon front grill garnish.

Peleknya pun khusus yakni MDA berbahan aluminium dengan ukuran 2 inci lebih lebar jadi 19 inci dari ukuran normal. Pelek pun lebih kuat namun lebih ringan. Untuk meningkatkan daya cengkeram ke aspal, harus menggunakan ban berukuran 245/35R19.

Interiornya pun tidak dilupakan oleh Mugen, termasuk penambahan karpet sport yang terbuat dari berbagai material, kemudian ada lagi logo Mugen yang terbuat dari pelat loga.

Untuk paket-paket ini, harganya mencapai 189.000 yen untuk spoiler, pelek MDA satunya seharga 49.350 yen, dan karpet setara dengan 31.500 yen.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment