Tuesday, July 2, 2013

Ultah, Sebastian Vettel Dapat Mobil SUV

Ultah, Sebastian Vettel Dapat Mobil SUV Rolle, Swiss - Juara Dunia Formula One Sebastian Vettel tanggal 3 Juli ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di malam ultahnya itu pebalap Jerman ini pun mendapatkan kado istimewa, Infiniti FX Vettel Edition.

Vettel yang saat ini menjabat Director of Performance di Infiniti mendapat kado Sport Utility Vehicle (SUV) dari perusahaan tempatnya bernaung itu dengan nomor 001 dari 150 mobil Infiniti FX Vettel Edition yang diproduksi. Mobil ini pun diantarkan ke rumah Vettel di Swiss.

Infiniti FX Vettel Edition yang dijual di seluruh Eropa Barat, Timur Tengah dan Rusia ini sendiri merupakan 'most powerful model' di keluarga Infiniti.

Mobil ini memulai debut di Goodwood Festival of Speed pada 2012 silam saat dikendarai Vettel pertama kali di ajang ini.

Vettel bergabung dengan Infiniti pada April 2013 sebagai Director of Performance untuk membantu Infiniti mengembangkan performa mobil-mobil Infiniti dari pengalamannya sebagai pebalap F1. Infiniti Q50 terbaru adalah salah satu mobil yang pengembangannya dibantu oleh Vettel.

"(Mobil) ini memiliki performa yang luar biasa, penanganan yang tanggap dan sempurna dengan kehidupan sehari-hari saya," kata Vettel.

"FX Vettel Edition menyenangkan untuk dikendarai dan saya suka karena benar-benar unik, saya yakin banyak pemilik Infiniti lain akan merasakan hal yang sama," tambah Vettel.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment