Tuesday, July 2, 2013

VX-1 Bisa Diservis di Suzuki? Ini Jawaban Mazda

VX-1 Bisa Diservis di Suzuki? Ini Jawaban Mazda Jakarta - Sudah diketahui kalau pabrikan mobil Suzuki dan Mazda berkolaborasi mengeluarkan produk di segmen mobil keluarga. MPV terbaru Mazda hasil kolaborasi itu dinamakan VX-1 yang merupakan kembaran dari Ertiga.

Karena ini merupakan produk kolaborasi, maka bagaimana jika pengguna Mazda VX-1 melakukan servis di bengkel Suzuki, apakah itu bisa?

Menanggapi hal itu, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya menuturkan sebenarnya itu tergantung dari konsumennya itu sendiri.

"Kami memang tidak melarang, itu semua tergantung dari konsumennya sendiri," kata Astrid saat berbincang dengan detikOto.

Tapi Astrid mengatakan jika ada konsumen yang seperti itu sangat disayangkan karena membeli Mazda VX-1 berarti sudah mendapatkan paket servis yang sudah disediakan.

"Tapi sayang banget dong, beli VX-1 kan sudah dapat paket servis dari Mazda," ujar Astrid sambil tersenyum.

Dilanjutkan, untuk penjualan VX-1 itu sendiri sudah berhasil diterima masyarakat Indonesia. Meski bulan lalu belum maksimal karena terganggu pasokan tapi di bulan ini dan selanjutnya Mazda optimistis kalau VX-1 tetap laris di pasar Indonesia.

"Sekarang suplai sudah mulai pulih dan kami juga sudah mulai menyebarkan ke seluruh diler Mazda di Indonesia, jadi akan jauh lebih baik lagi penjualannya," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment