Tuesday, July 2, 2013

Modifikasi untuk Merayakan kekuasaan Ratu Elizabeth II

Modifikasi untuk Merayakan kekuasaan Ratu Elizabeth II Jakarta - Ratu Elizabeth II telah memegang kekuasaan Inggris Raya sejak 60 tahun lalu. Untuk merayakan itu, rumah modifikasi Inggris, Kahn pun membuat edisi khusus Ratu Elizabeth II.

Mobil yang khusus dibuat Kahn untuk merayakan 60 tahun kekuasaan Ratu Elizabeth II itu adalah Maybach 57 yang memiliki kemewahan tingkat tinggi.

Mobil ini dibuat dengan warna unik ketika Kahn mencampur warna silver terang dan gelap untuk menampilkan aura elegan yang tidak biasa. Warna itu berpadu apik dengan pelek RS-HF berukuran 22 inchi.

"Ulang tahun ke 60 penobatan Ratu Elizabeth II merupakan tonggak penting yang hanya telah dicapai oleh salah satu raja lain dalam sejarah," kata Direktur Kahn Ally Kahani seperti detikOto kutip dari Auto Evolution.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut apa saja perubahan yang dilakukan Kahn dengan mobil ini, termasuk desain interior terbarunya.

Namun, mobil yang akan mendapatkan pelat nomor '4 HRH' ini akan menggendong mesin V12 berkapasitas 5.5 liter. Mesin berkonfigurasi V12 yang diambil dari Mercedes-Benz ini mampu menyemburkan tenaga hingga 518 hp.

Maybach 57 standar mampu berakselerasi dari diam sampai 97 km/jam dalam waktu 5,1 detik saja, cukup cepat untuk sebuah mobil berbobot 2,7 ton.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment