Wednesday, July 17, 2013

Audi R8 Nongol di The Wolverine

Audi R8 Nongol di The Wolverine London - Film aksi superhero yang sudah banyak ditunggu orang-orang, The Wolverine akhirnya muncul. Menariknya di film tersebut ada salah satu pabrikan mobil asal Jerman yang ikut serta, yakni Audi.

Dalam premiere The Wolverine di London, bintang Wolverine, Hugh Jackman menyempatkan diri untuk berpose di samping mobil Audi R8 V10 Spyder yang ia gunakan di film tersebut.

Tak hanya itu, Jackman juga dipilih sebagai duta pabrikan berlogo 4 cincin itu. Otomatis Jackman juga berperan aktif dalam meningkatkan profil dan produk-produk Audi lainnya selama premier film itu.

Audi R8 bukan satu-satunya mobil Audi yang ada di film itu, tapi masih ada model yang lainnya seperti Audi A8 L dan motor Ducati Diavel, yang kini merek Ducati dimiliki oleh Audi.

Untuk diketahui, Audi R8 yang ada di Film The Wolverine ini hadir dengan transmisi yang lebih halus. Untuk harga dijual mulai US$ 116.150.

Nah, untuk Anda yang menginginkan R8 versi Jackman harus merogoh kocek lebih dalam karena mobil ini dibanderol US$ 163.450. The Wolverine menambah daftar film yang memamerkan bermesin ganas ini, sebelumnya Iron Man pun menggunakan mobil ini.

Bagaimana rasanya menjajal mobil super keren ini? Simak artikelnya di sini


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment