Wednesday, July 17, 2013

Jelang Lebaran Banyak Promosi Ban

Jelang Lebaran Banyak Promosi Ban Jakarta - Menjelang lebaran fenomena mudik sudah menjadi fenomena rutin. Untuk mereka yang menggunakan kendaraan pribadi untuk pulang ke kampung halaman, ada berbagai program dari produsen ban.

Untuk ban mobil, ada produsen Goodyear yang membuat 'Trade-In Program' yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu, 20, 27 Juli dan 3 Agustus (khusus untuk area Jabodetabek) ini dengan memberikan kesempatan pengguna roda empat menukarkan ban mereka dengan produk Goodyear tipe radial konsumer minimal rim 14” ke atas, kondisi terpasang.

Ban lama dalam kondisi dan merek apapun masih dihargai 400 ribu per empat ban. "Tidak hanya meningkatkan faktor keamanan ketika berkendara, tetapi juga mengatasi persoalan limbah karet. Sementara itu, setiap dua unit ban yang dibeli, maka konsumen akan terlindungi oleh paket 'Worry Free 3 in-1',” kata Head of Marketing PT Goodyear Indonesia, Tbk Fenty Berliana.

"Sedangkan dari setiap ban terjual, maka berarti Anda menyumbang 5000 rupiah ke dalam dana CSR Goodyear untuk perkembangan anak-anak yang menjadi titik perhatian Perusahaan dalam bidang kemasyarakatan. Jadi prinsipnya, Anda terlindungi, mereka tersantuni,” tambahnya.

Program ini dilaksanakan di 15 Propinsi se-Indonesia, mulai dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Lombok, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung dan Riau serta Bangka Belitung dan Kalimantan, Sulawesi.

Di seluruh toko Goodyear yang bertanda khusus sekitar 85 toko, program ini diharapkan dapat diakses oleh seluruh masyarakat menyambut libur lebaran.

Ban Motor

Sementara untuk motor, ada PT Michelin Indonesia (PTMI) yang meluncurkan Program 'Mudik Aman Bersama Michelin.' Melalui program ini Michelin akan memberikan bonus sebuah helm bagi setiap pembelian sepasang ban motor roda dua jenis Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial. Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Juli - 7 Agustus 2013.

Head of Sales & Marketing for 2W at PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugeng Sugar mengatakan, Michelin mengembangkan ban motor pilot street yang memiliki tiga aspek utama yang dibutuhkan pengendara yaitu keamanan (safety), daya tahan (longevity) dan kenyamanan dalam berkendara (fun to drive). Oleh karena itu melalui program Mudik Aman Bersama Michelin, PTMI ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengendara motor dengan tingkat keamanan yang lebih baik.

"Program pembelian ban Pilot Street berhadiah helm ini merupakan bagian dari tanggungjawab Michelin untuk ikut meningkatkan keamanan dan tertib berlalu lintas di jalan raya," kata Bayu.

Ban motor Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial merupakan produk ban terbaru yang diperkenalkan PT Michelin Indonesia kepada konsumen Indonesia.

Produk terbaru ini merupakan penyempurnaan dari produk Michelin sebelumnya. Misalnya, Michelin Pilot Street memiliki alur kembangan yang mampu memberikan performa grip sangat baik untuk kondisi jalanan basah maupun kering.

Produk ini juga didukung dengan penyempurnaan Grooving Ratio pada alur ban yang berfungsi untuk pengendalian saat jalan lurus dan menikung serta menjamin keselamatan saat medan basah dengan daya buang air yang maksimal. Desain alur ban depan membuat pengereman semakin optimal. Sementara itu,desain alur ban belakang akan meningkatkan akselerasi kecepatan motor.

“Dengan menggunakan Pilot Street, pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara karena kendali motor menjadi lebih optimal,” ujar Bayu.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment