Wednesday, July 17, 2013

Mazda Siapkan yang Beda di IIMS

Mazda Siapkan yang Beda di IIMS Jakarta - Ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan berlangsung September mendatang akan menjadi saksi bagai pabrikan mobil Mazda. Di IIMS tahun ini, Mazda akan tampil berbeda.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Senior Marketing Marketing PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya di sela-sela acara buka bersama dengan media, di Plaza Indonesia, Rabu (17/7/2013) malam.

"Untuk IIMS tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini dari Mazda Motor Corp (MMC) langsung turun tangan terutama dalam hal desain (booth)," ujar wanita yang akrab disapa Astrid.

Dijelaskannya, MMC mulai melirik ajang IIMS sebagai pameran otomotif berskala internasional dan sudah menjadikan prioritas utama seperti ajang pameran otomotif lainnya di luar negeri.

"MMC sudah membuat IIMS sebagai bagian dari tier A (kelas A), jadi segala sesuatunya mulai dari desain yang ikut campur langsung dari luar," timpalnya.

Desain boothnya itu sendiri akan mengacu pada ajang Frankfurt Motor Show dan yang mendesainnya juga langsung dari markas Mazda yang berada di Jerman.

"Kita juga akan pamerkan engine SKYACTIV dan transmisi, juga masih banyak lagi yang lainnya," katanya lagi.

Selain itu, untuk produk terbaru atau yang akan diluncurkan di IIMS 2013, Mazda masih mentutup selubungan informasinya rapat-rapat. "Untuk itu saya belum bisa bicara banyak, tunggu saja ya," elaknya sambil tersenyum.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment