Wednesday, July 17, 2013

'Mazda2 Anyar? Masih Lama!'

Jakarta - Pabrikan mobil Mazda dikabarkan tengah menyiapkan wajah terbaru dari hatchback Mazda2. Belum lama ini desain terbarunya sudah mulai bocor di beberapa majalah Jepang.

Menanggapi hal itu, Senior Marketing Marketing PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya menuturkan kalau untuk masuk ke Indonesia prosesnya masih cukup lama, karena di Jepang itu sendiri belum diluncurkan.

"Dalam jangka waktu dekat saya rasa tidak, karena disananya (Jepang) juga belum di luncurkan dan masih bocor gambar-gambarnya saja," ujar wanita yang akrab disapa Astrid saat ditemui detikOto di sela-sela acara buka bersama dengan media, di Plaza Indonesia, Rabu (17/7/2013).

Ketika ditanya biasanya peluncuran di Indonesia selang berapa lama setelah peluncuran di Jepang?

"Masih belum pasti juga sih selang waktunya berapa lama. Intinya untuk jangka waktu dekat Mazda2 model terbaru masih belum ada rencana untuk diluncurkan di Indonesia. Kita tunggu kepastian dari Jepangnya dulu," timpal Astrid sambil tersenyum.

Dari gambar yang tersebar sudah jelas kalau Mazda2 model terbaru ini memiliki tampilan eksterior yang cukup beda dengan generasi sebelumnya dimana grilnya mirip dengan Mazda CX-5 dan model Mazda lainnya yang sudah menggunakan citi khas grill Kodo.

Untuk mesinnya juga dikabarkan akan mengadopsi desain Kodo dan mengadopsi teknologi SKYACTIV ciri khas Mazda serta Mazda2 terbaru ini bobotnya akan lebih ringan dari sebelumnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment