Wednesday, July 17, 2013

Toyota Fortuner dan Innova Kena Permak di 2016?

Toyota Fortuner dan Innova Kena Permak di 2016? Jakarta - Toyota diam-diam tengah mempersiapkan generasi berikutnya dari dua mobil populer mereka, Fortuner dan Innova. Diperkirakan tahun 2016 versi baru dari kedua mobil ini akan bisa diluncurkan.

Sumber Toyota India seperti dilansir Indianautos mengatakan kalau perusahaan Jepang ini belum akan memperkenalkan versi baru dari Fortuner dan Innova sebelum tahun 2016. Hal itu tidak mengherankan, sebab permintaan kedua model ini di Asia memang masih cukup tinggi.

Untuk Toyota Fortuner dilaporkan kalau Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan dikembangkan secara teknis di Australia.

Besar kemungkinan kalau kedua model itu jadi mendapat versi baru, maka pikap Toyota Hilux juga akan mendapat perlakuan serupa.

Karena baik Fortuner, Innova maupun Hilux menggunakan platform yang sama, Platform IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle).

Ketiganya telah dijual di 109 negara dan diproduksi di 11 lokasi. Pada bulan April 2012, penjualan global produk dengan platform IMV telah menyentuh angka 5 juta unit.

Untuk menjaga perkembangan penjualannya, besar kemungkinan Toyota baru hanya akan memberikan sentuhan-sentuhan ringan (minor change) di produk-produknya itu.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment