Tuesday, January 28, 2014

Bagaimana Hasil Survei untuk Calon 'Adik' Xenia?

Bagaimana Hasil Survei untuk Calon Jakarta - Produsen mobil Daihatsu sudah dua tahun berturut-turut memperlihatkan mobil konsep yang mengambil model Low Multi Purpose Vehicle (MPV) bernama UFC Concept. Mobil konsep ini digadang-gadang sebagai adik dari Xenia dan Avanza. Benarkah?

Seperti beberapa kali detikOto beritakan, di 2013 lalu, Daihatsu telah memamerkan mobil konsep mereka, UFC-2 Concept yang merupakan konsep low MPV yang menggunakan platform Ayla-Agya.

UFC Concept terhitung bukan pertama kali tampil karena sudah dipamerkan dua kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2012 dan 2013 lalu.

Foto: Penerus Daihatsu Xenia

Daihatsu di 2013 pernah mengatakan kalau bila mobil ini jadi di produksi massal, harganya diperkirakan akan berkisar di antara Rp 110 jutaan sampai Rp 140 jutaan.

"UFC masih dalam bentuk konsep. Memang sudah dua kali kita pamerkan," elak Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau.

Namun untuk menjadikan mobil ini sebagai produk massal, ada beberapa tahap yang harus dilewati. Tahap pertama, lanjut Rio, adalah melakukan survei singkat terkait mobil ini kepada para pengunjung IIMS saat mobil tersebut dipamerkan.


0 comments:

Post a Comment