Tuesday, January 28, 2014

BMW Seri 5 Dimiliki 6,6 Juta Orang

BMW Seri 5 Dimiliki 6,6 Juta Orang Jakarta - Seri 5 boleh dikatakan sebagai salah satu mobil sedan terlaris BMW di dunia. Hingga saat ini, ada sekitar 6,6 juta pemilik Seri 5 di seluruh dunia.

"Sejak diluncurkan pertama kali, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terbaik dalam berbagai aspek, dari kedinamisan sampai penampilannya yang menawan, serta hadirnya fitur keselamatan lengkap," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

"Didukung semua fakta tersebut, kami sangat yakin bahwa kesempurnaan terbaru akan semakin meningkatkan kenikmatan berkendara BMW Seri 5," tambahnya.

Selain di dunia, menurut Direktur Marketing BMW Group Indonesia, Helena Abidin, Seri 5 juga menjadi varian yang paling digemari di Indonesia.

"Di Indonesia Seri 3 boleh menjadi penjualan terbanyak dengan menyumbang hingga 35 persen penjualan BMW Group. Namun Seri 5 juga menjadi varian yang ikut digemari dengan berhasil merebut hingga 25 persen dari total penjualan BMW tahun lalu," ujar Helena.

Di tahun 2013 lalu penjualan BMW mencapai 2.460 unit, dengan BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW X3, dan BMW X1 yang paling banyak berkontribusi.

Helena menambahkan khusus untuk Seri 5 sendiri, sejak tahun 2010 sudah terjual sebanyak sekitar 2.300 unit.


0 comments:

Post a Comment