Tuesday, January 28, 2014

Ini Model BMW yang Kena Kenaikan PPnBM

Ini Model BMW yang Kena Kenaikan PPnBMJakarta - BMW Group Indonesia memastikan kenaikan pajak barang mewah (PPnBM) akan berdampak kecil. Hanya beberapa model yang terkena imbas dari ketetapan pemerintah ini.

"Dampak kenaikan PPnBM hanya berdampak pada Seri M dan beberapa seri 7, dan seperti yang diketahui varian yang paling digemari di Indonesia tidak akan terlalu terkena dampak (CKD di Indonesia)," ujar Head of Communication PT BMW Indonesia, Jodie O'Tania di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

"Dan kenaikan PPnBM serta pemilu merupakan sebuah tantangan untuk kita, menyiapkan strategi baru untuk tetap bisa diterima dipasar Indonesia," tutup Jodie.

Sementara itu Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan dampaknya tidak meluas pada merek BMW di Indonesia. BMW pun diyakini Ramesh masih mampu bersaing di pasar mobil Tanah Air.

"Tidak akan terlalu signifikan, karena hanya ada beberapa model saja yang terkena dampak dari kenaikan PPnBM," kata Ramesh.

"Saya yakin ini (kenaikan PPnBM) akan lebih kearah kategori supercar. Dimana kategori ini semua kapasitas mesinnya di atas 3.000 cc," tambahnya.



0 comments:

Post a Comment