Tuesday, January 28, 2014

Apa Mobil Favorit Paris Hilton?

Apa Mobil Favorit Paris Hilton?Los Angeles - Paris Hilton gemar mengoleksi mobil super dan mewah, terutama yang berwarna merah muda. Sudah banyak mobil asal AS, Eropa dan Jepang yang memenuhi garasi rumahnya.

Terhitung wanita kelahiran 1981 itu sudah mengoleksi 6 mobil di antaranya yaitu Ferrari California, 2 Bentley warna pink dan biru, McLaren, GMC Yukon dan yang terakhir adalah mobil sport Lexus LFA.

Namun, seperti dilansir autoevolution, Selasa (28/1/2014) dari keenam mobil super dan mewah tersebut ternyata Paris Hilton cuma mengidolakan mobil sport asal Jepang Lexus LFA.

Bisa jadi mobil ini meninggalkan banyak kenanngan. Sebab mobil tersebut adalah kado ulang tahun dari kekasih Paris Hilton yang belakang diberitakan hubungan kisah cinta keduanya kandas dan meninggalkan permasalahan cicilan per bulannya.

Belakangan diketahui kalau Paris menukar warna mobilnya dari tadinya kuning menjadi putih seperti yang terlihat saat ini. Bagaimana nasib Lexu LFA warna kuning belum jelas, apakah kembali ke mantan pacarnya Cy Waits atau ke orang lain.



Mobil sport Lexus LFA adalah mahakarya pabrikan Jepang Toyota. Di dunia, mobil dengan sokongan mesin V10 4.8 liter itu diproduksi terbatas.

Lexus LFA diklaim mampu berlari dari titik 0-100 km/jam dalam hitungan 3,9 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 325 km/jam.


0 comments:

Post a Comment