Tuesday, January 28, 2014

Daihatsu Ayla Varian Termurah Sepi Peminat

Daihatsu Ayla Varian Termurah Sepi PeminatJakarta - Daihatsu memiliki mobil murah, Ayla yang dilepas dengan harga mulai dari Rp 76,5 juta. Ternyata, varian termurah Daihatsu Ayla itu pembelinya kurang dari 1 persen dari total Ayla yang terjual tiap bulannya.

Menurut Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau, Daihatsu Ayla tiap bulan rata-rata terjual sekitar 3.000 unit.

Dari angka itu, varian D yang merupakan varian terendah dari Ayla hanya terjual kurang dari 1 persen saja atau tidak sampai 30 unit.

"Kurang dari 1 persen. Sedikit sekali," katanya di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Di Indonesia, Daihatsu Ayla memiliki 6 varian diantaranya D MT, D+ MT, M MT/AT, X MT/AT. Daihatsu Ayla D atau varian terendah tidak tersedia pendingin udara dan fitur audio.

Tanpa atribut itu, Daihatsua Ayla tipe D masih dipercantik pull door handle material color, manual material color outer mirror, dan pelek 13 inci alloy dan ban 155/80.

Interiornya dibalut vinyl seat material, board boor trim, molded head lining, dark instrument panel, sunvisor, B-pilar garnish, 1st row sliding seat, digital, fuel indicator, dan fotir safety 1st row seat belt 3P ELR.

Sedangkan untuk mesin Daihatsu Ayla disokong mesin berkode 1.000 cc 1KR-DE DOHC 3 silinder bertenaga 64 Hp pada 6.000 rpm serta torsi puncak 86 Nm di 3.600 rpm.

Lalu tipe apa yang banyak dibeli oleh konsumen? "Sekarang ini masih tipe X," ujar Rio.

Ayla X sendiri adalah varian tertinggi dari Ayla yang dilepas mulai dari Rp 97,95 jutaan.

0 comments:

Post a Comment