Tuesday, January 28, 2014

Ini Dia Special One Ferrari

Ini Dia Special One FerrariJakarta - Mobil spesial Ferrari akhirnya terungkap melalui di dunia maya setelah majalah cetak di Jepang memberitakan mobil super ini.

Kehadiran super car yang sudah terendus sejak awal Oktober 2013 ini diperkenalkan dalam jamuan makan untuk para petinggi Ferrari. Sayang lokasi penampakan mobil tersebut sangat dirahasiakan.

Sebelumnya Ferrari sudah mematenkan sketsa, nama SP FFX sebagai nama sementara mobil spesialnya ini. SP sendiri diartikan 'Special Projects' --yang sebelumnya super coupe--.

Dilansir autocar, diyakini bahwa mobil SP FFX bakal didasarkan Ferrari FF shooting brake yang mengawali debut pada ajang Geneva Motor Show pada Maret 2011.

Banyak perbedaan antara SP FFX dan Ferrari FF, di antara desain bemper depan, kap mesin dan buritan. Yang paling membedakan antara keduanya adalah desain belakang.

Belum diketahui dapur pacu yang bakal memperkuat mobi spesial Ferrari satu ini. Jika tidak ada perubahan mesin artinya Ferrari SP FFX masih menggunakan mesin Ferrari FF yaitu mesin 6.3 liter V12 transmisi 7-speed dual-clutch otomatis.

Besar kemungkinan Ferrari akan memperkenalkan mobil spesialnya ini pada ajang Geneva Motor Show 2014.

0 comments:

Post a Comment