Friday, January 24, 2014

Di Mana Seleb Penggemar Vespa Nongkrong?

Di Mana Seleb Penggemar Vespa Nongkrong?Jakarta - Di mana para selebritis penggila Vespa dan Piaggio kongkow? Tempatnya ternyata di bengkel dan tempat aksesoris Scooter House Djakarta (SHD) di Kemang Selatan 8 no. 51A Kemang, Jakarta Selatan.

Direktur Utama SHD Hanasacya Sasongko mengatakan bengkelnya sering kedatangan selebriti seperti Choky 'Netral', Bagus 'Netral', Anjasmara dan Tora Sudiro. Merek sering kumpul di bengkelnya bersama komunitas Vespa dan Piaggio di Jakarta.

"Choky dan Bagus netral sama Anjasmara terus Tora Sudiro suka nongkrong di sini. Tanpa sengaja mereka dateng ke bengkel kita dan gabung sama komunitas pencinta Vespa dan Piaggio. Choky 'Netral' punya Vespa LX, Bagus 'Netral' mengendari Vespa LX, Anjasmara Vespa ET4 dan Tora Sudiro Vespa GT," kata wanita yang akrab di sapa Ana, Jumat (24/1/2014).

Bahkan menurut Ana, Bagus 'Netral' sampai membuka usaha nasi uduk di depan bengkelnya setiap malam mulai pukul 20:00 - 03:00 pagi.

"Bagus sejak 1 minggu lalu sering ke sini. Kumpul sama teman-teman kerja di bengkel," tukasnya.

Nah, dengan kehadiran para selebriti ini terbukti membawa keberuntungan. Tak jarang mereka membeli aksesoris dan servis motor di SHD.

"Mereka suka servis dan beli aksesoris. Bahkan banyak konsumen tahu bengkel kita SHD dari Bagus, Choky dan Anjasmara," imbuhnya.

Ana menegaskan kehadiran mereka cukup membantu mempromosikan nama bengkel SHD ke tengah penggila Vespa dan Piaggio di Jakarta. Dengan hadirnya para selebriti ini, daya saing bengkel dan tempat aksesoris SHD semakin kuat di mata konsumen.

"Dengan adanya mereka lumayan membantu. Persaingnan bengkel memang ketat, namanya usaha pasti ada persaingan. Tapi aku tetap positif. Kita bertahan dengan tetap mengutamakan kualitas barang. Barang kita original dari Italia, Jerman, Inggris, Thailand dan Singapura," imbuhnya.


0 comments:

Post a Comment