Friday, January 24, 2014

Ini Dia Bocoran Aplikasi Apple di Mobil

Ini Dia Bocoran Aplikasi Apple di MobilWashington - Apple sudah mengumumkan akan ikut dalam perang masa depan dimana medan perangnya adalah dunia otomotif. Nah, sebuah sistem infotainment yang mengusung platform iOS pun kedapatan tengah disiapkan oleh Apple.

Screen shot dari 'iOS in the Car' itu di-posting developer Steven Troughton-Smith di akun Twitter miliknya. Dari gambar-gambar yang tersaji dapat kita bayangkan seperti apa 'iOS in the Car' nanti meski saat ini masih beta.

Dilansir 9To5Mac, Jumat (24/1/2014), 'iOS in the Car' nantinya akan memungkinkan pengguna untuk menyambungkan perangkat iOS mereka ke built-in display di konsol tengah mobil yang akan memberikan mereka akses ke Apple Maps, pesan teks, layanan telepon dan iTunes serta Siri Eyes Free dan iPod Out.







Ini memang bukan gambar pertama 'iOS in the Car' dibocorkan. Tahun lalu Apple juga sudah melakukan preview terhadap inovasi mereka ini, tapi tidak selengkap bocoran yang sekarang.

'iOS in the Car' nantinya juga dituntut untuk mudah digunakan, bahkan oleh pengguna awam sekalipun. Selain itu, hal dasar yang ada di iPhone dan iPad kemungkinan juga akan diaplikasi.

Background bisa diganti sesuka hati dan layar sentuhnya diperkirakan juga akan sama dengan yang teraplikasi di gadget mereka.


0 comments:

Post a Comment