Friday, January 24, 2014

Garansindo Mau Bawa Mobil Baru Apa di 2014?

Garansindo Mau Bawa Mobil Baru Apa di 2014?Jakarta - PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat dan Alfa Romeo di Indonesia sudah memboyong line-up produknya di tahun-tahun sebelumnya. Lalu mobil apa yang akan diluncurkan tahun ini?

Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin membeberkan kalau tahun ini bakal ada banyak mobil baru yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Produk baru tahun ini banyak banget yang akan kita luncurkan," kata Rieva di sela-sela acara Sosialisasi JK Owner Indonesia di Jakarta, Sabtu (25/1/2014).

Rieva menjelaskan, produk baru yang akan diboyong ke Indonesia tahun ini ada dari brand baru yakni Alfa Romeo.

Beberapa produknya akan segera diluncurkan di Indonesia. Ada juga dari Fiat yang model terbaru dan juga dari brand-brand Chrysler, Dodge dan Jeep.

"Kita punya brand baru yakni Alfa Romeo, nanti mobilnya segera kita rilis. Ada juga Fiat model baru dan ada juga penyegaran-penyegaran yang lainnya," bebernya.

Sementara itu, untuk tahun ini Rieva juga belum menaikan harga jual semua model mobilnya yang di jual di Indonesia. Harganya masih sama dengan tahun lalu, bahkan untuk model tahun 2013 ada beberapa program khusus.

"Kita terakhir menaikan harga itu di IIMS 2013, sekarang harga belum naik. Kapan akan dinaikan? Kita tunggu saja sampai PPnBM naik. Jika akhir bulan ini sudah ditetapkan maka besoknya mobil kita ada di Priuk, otomatis kita harus bayar pajak sesuai dengan peraturan yang baru," pungkas Rieva.


0 comments:

Post a Comment