Friday, January 24, 2014

Unik, Dock iPhone dari Knalpot Ferrari

Unik, Dock iPhone dari Knalpot FerrariJakarta - Bila Anda pecinta produk Apple seperti iPod dan iPhone serta pecinta otomotif pula, maka ini perlu dilirik. Sebab ini adalah docking station dan speaker audio system yang dirancang untuk iPod dan iPhone dengan menggunakan exhaust mobil-mobil sport dari Ferrari hingga Bugatti.

Dock unik ini merupakan hasil karya iXoost yang berbasis di Modena, Italia. Mereka mengatakan kalau part mobil yang digunakan di perangkat ini merupakan part asli.

Ada banyak mobil yang partnya digunakan oleh iXoost termasuk part dari mobil balap Formula 1 seperti 1978 Cosworth DFV, 2006 Renault RS26 dan 2007 Ferrari 056.

Foto: Dock iPhone dari Knalpot Ferrari

Seperti halnya mesin, spesialis sound ini juga membuatkan beberapa versi untuk speakernya mulai dari 8, 10 hingga 12 silinder.

Dilansir Car Buzz, iXoost dibuat dengan presisi untuk menghasilkan suara sejernih mungkin. Jadi bila sebelumnya perangkat ini menghasilkan deruan mesin, kini perangkat ini menghasilkan alunan nada dari iPod atau iPhone.

Speaker pada perangkat ini mampu memberikan gelegar 140 watt sub-woofer dan 70 watt speaker. Namun untuk menebusnya dan membawanya pulang, iXoost tidak melepasnya dengan harga murah. Sebab dock unik ini dilepas dengan harga mulai dari 5.000 euro atau sekitar Rp 83 jutaan.

0 comments:

Post a Comment