Friday, January 24, 2014

Mau Krom atau Cat Vespa? di Sini Tempatnya

Mau Krom atau Cat Vespa? di Sini Tempatnya Jakarta - Bengkel dan tempat aksesoris Scooter House Djakarta (SHD) memperluas pelayanan demi kepuasan konsumen setianya.

Bengkel yang berlokasi di Kemang Selatan 8 no. 51A Kemang, Jakarta Selatan yang sebelumnya cuma membuka layanan bengkel servis dan aksesoris Vespa itu kini memiliki layanan krom dan cat semi oven.

Nah, Otolovers yang merasa bingung mencari tempat untuk mempercantik penampilan Vespa tidak usah bingung lagi. Sebab, SHD sudah semakin lengkap.

"Perluasan bengkel dengan layanan krom dan cat semi oven. Jadi pertama kita pisahin bengkel antara aksesoris supaya aera mekanik bekerja lebih lebar. Kami juga menambah layanan krom dan cat semi oven," jelas pemilik SHD Andri Gunawan ketika ditemui detikOto di bengkel SHD, Jumat (24/1/2014).

Menurut Andre, bisnis baru krom dan cat tersebut menambah biaya investasi Rp 10 juta untuk membeli alat-alat kebutuhan krom dan cat.

Andri sendiri menawarkan paket khusus untuk pecinta Vespa yang hendak mempermak kendaraan rodanya.

"Cat semi oven mulai Rp 2,5 juta. Proses pengerjaan selama 2 minggu, kalau bodi repair selama 1 minggu. Dan untuk krom Rp 300 ribu sampai Rp 2,7 juta. Untuk menggunaka cat Spies Hacker. Dulu cat dan krom kita lempar ke orang, sekarang bengkel SHD kerjakan sendiri," ucap pria asal Bangka itu.


0 comments:

Post a Comment