Friday, January 24, 2014

Kuras Oli Gratis untuk Korban Banjir

Kuras Oli Gratis untuk Korban BanjirJakarta - Banjir yang terjadi di banyak wilayah Indonesia memberikan kerugian langsung, termasuk untuk para pemilik mobil. Produsen mobil Chevrolet pun siap melayani pada korban banjir di Jabodetabek.

Hari ini Chevrolet Indonesia mengumumkan kalau mereka membuka layanan cepat tanggap bernama “Chevy Peduli Banjir” untuk melayani para pemilik Chevrolet khususnya yang kendaraannya mengalami gangguan akibat banjir.

Layanan ini berlaku sejak 27 Januari hingga 28 Februari 2014 melalui diler-diler Chevrolet wilayah Jabodetabek.

Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani menyampaikan kalau mereka menyadari bahwa banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya berpengaruh pada para konsumen yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat banjir.

"Kami menghimbau kepada konsumen Chevrolet untuk segera memeriksakan kendaraannya untuk memastikan kondisi yang prima," ujarnya dalam keterangan resmi.

Program ini merupakan langkah cepat tanggap Chevrolet yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir dengan memberikan pelayanan gratis yang tersedia di 20 service point dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.

Selain itu, dengan kelengkapan fasilitas lengkap 3S yaitu Sales (penjualan), Service (servis), dan Spareparts (suku cadang) di diler-diler Chevrolet, pemilik Chevrolet dapat menikmati layanan perbaikan kendaraan yang optimal.

Layanan ini diwujudkan dengan menyediakan jasa gratis untuk pemeriksaan 20 titik kendaraan, engine overhaul, transmission overhaul, brake-system overhaul dan gratis jasa kuras oli mesin dan transmisi.

Ada pula diskon suku cadang 10 persen untuk pekerjaan-pekerjaan diatas (berlaku selama program, sesuai syarat dan ketentuan).


0 comments:

Post a Comment