Friday, January 24, 2014

Seperti Ini Wujud dari 'Adik' Hyundai Tucson?

Seperti Ini Wujud dari Beijing - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pabrikan Hyundai tengah mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) yang berukuran kecil atau disebut juga sebagai 'adik' dari Hyundai Tucson.

Gambar SUV Compact teranyar Hyundai pun mulai bermunculan di dunia maya. Seperti yang diunggah oleh situs Cartoq, SUV yang sekaligus rival untuk Ford EcoSport, Renault Duster dan Nissan Terrano terlihat jelas dengan kelir kuning.

Kabarnya, SUV terbaru Hyundai itu bernama ix25 dan akan dipamerkan di ajang Beijing Auto Show di April mendatang.

Hyundai ix25 ini merupakan kelanjutan dari mobil konsep Hyundai yang bernama Curb Concept yang sempat dipamerkan di Detroit Motor Show pada tahun 2011 lalu.

Hanya saja, untuk platformnya akan menggunakan model terbaru dan memiliki kapasitas penumpang 6 orang.

Tidak dijelaskan secara rinci untuk jantung pacu, tapi dikabarkan akan dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis. Untuk mesin dieselnya akan dikawinkan dengan transmisi manual.

Sosok gambar yang bermunculan di dunia maya ini membenarkan pernyataan dari Chief Financial Officer Hyundai Lee Won-hee yang sempat mengatakan kepada Reuters kalau mobil itu nantinya akan lebih kecil dari Tucson yang ada sekarang.




0 comments:

Post a Comment