Friday, January 24, 2014

Mobil Murah Datsun GO+ Meluncur Bulan Maret

Mobil Murah Datsun GO+ Meluncur Bulan MaretJakarta - Satu persatu, Nissan akan meluncurkan model baru di Tanah Air. Setelah New Evalia, Nissan bakal meluncurkan mobil berharga terjangkau dan ramah lingkungan (LCGC) Datsun GO+ pada Maret 2014.

Salah satu sumber detikOto di PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan NMI tengah berbenah menyambut 'mainan barunya' Datsun GO+ di Indonesia.

"Maret, catet," kata dia.

Sayang sumber kami itu tidak menyebutkan secara gamblang akankah city car Datsun GO turut meluncur di pasar mobil Indonesia. Model Datsun GO selama ini masih dalam tahap uji coba, tidak seperti Datsun GO+ yang selangkah lebih maju.

Datsun GO+ menyasar pada pembeli pertama. Dengan harga di bawah Rp 100 juta, Datsun GO+ membuka segmen baru di kelas MPV.

Vice President Director National Sales and Maketing NMI, Yoshiya Horigome yang dimintai konfirmasi soal Datsun masih mengelak membeberkan waktu peluncuran Datsun di Indonesia.

"Datsun masuk pada pertengahan tahun ini," tutur Horigome berkilah.

Saat ini Datsun GO+ dan GO masih dalam bentuk prototipe. Kedua model ini diharapkan mampu memberikan kontribusi penjualan hingga 50 persen dari total penjualan Nissan pada 2016 mendatang.


0 comments:

Post a Comment