Wednesday, February 12, 2014

Bos Yamaha Resmikan Komunitas Yamaha Sulawesi Tengah

Bos Yamaha Resmikan Komunitas Yamaha Sulawesi Tengah Palu - Komunitas pengguna motor Yamaha di Indonesia yakni Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) semakin solid. Komunitas ini baru saja melantik anggotanya di Sulawesi Tengah, Palu.

Bertempat di Hotel Astoria, Palu, YRFI Sulawesi Tengah dikukuhkan langsung oleh Vice Executive President Yamaha Indonesia Dyonisius Beti.

YRFI yang merupakan komunitas klub pecinta motor Yamaha resmi yang dinaungi langsung oleh Yamaha berdiri pada bulan Juni 2013. YRFI Sulawesi Tengah adalah anggota ke-13.

Saat ini ada 500-an klub motor Yamaha atau 145 ribu-an orang anggota yang tersebar di 13 Provinsi yaitu di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur 1, Jawa Timur 2, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Barat, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah.

Di Sulawesi Tengah sendiri ada 64 klub motor Yamaha yang berada di bawah naungan YRFI Sulawesi Tengah.

"Dengan terbentuknya YRFI Palu ini makin menguatkan rasa persaudaraan komunitas Yamaha di Sulawesi Tengah dan lebih luas lagi di kawasan Timur. Solidaritas dan loyalitas YRFI merupakan dukungan penuh bagi Yamaha untuk selalu maju, sukses dan Semakin di Depan," tegas GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo dalam siaran pers, Kamis (13/2/2014).

Berikut pengurus YRFI Sulteng (periode 2014-2017)
Ketua : Lucky "Ungke" (Generasi Vixion Club).
Wakil : Rivai "Fay" (Ikatan King Tarolako Indonesia)
Sekretaris : Erik (Jupiter Celebes Club Palu).

Dalam program YRFI terdapat banyak aktivitas yang dilakukan secara terorganisir di bawah Yamaha. Selain internal juga eksternal seperti kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk korban banjir dan meletusnya Gunung Sinabung.

Dan di Desember tahun lalu, YRFI memecahkan rekor mengelilingi sirkuit Sentul Karting oleh 3.500 anggota, yang merupakan jumlah terbanyak yang pernah melakukannya di sirkuit itu. Itu dalam rangka Jambore Nasional YRFI pertama dan memeriahkan Yamaha Asean Cup Race ke-10.


0 comments:

Post a Comment