Wednesday, February 12, 2014

GM Ikut Bangun Pabrik Diesel di Polandia

GM Ikut Bangun Pabrik Diesel di Polandia Warsawa - Sebelumnya dikabarkan General Motors (GM) dan Isuzu menambahkan nilai investasi mereka untuk bisa memiliki mesin diesel di pabrik D-Max Ltd di Ohio AS.

Seakan tidak puas rupanya GM juga siap menambah investasi mereka di pabrik GM yang berada di Tychy Polandia. Dimana pabrik ini secara khusus diperuntukan untuk bisa melahirkan generasi terbaru mesin diesel 1.6 kelas menengah yang terbuat dari alumunium.

Seperti dikutip leftlanenews, Rabu (12/2/2014), GM mengucurkan dana hingga 250 juta euro untuk memperluas pabrik mereka di Polandia. Dan dikatakan Midsize engine diesel terbaru dari GM akan resmi diperkenalkan pada 2017.

"Mesin diesel baru merupakan sesuatu yang penting untuk kami," kata salah satu petinggi GM di Polandia, Adam.

Dan produsen Amerika ini juga memastikan mesin diesel terbaru dari GM kali ini akan menjadi mesin terbaik dikelasnya.

"Kami akan melahirkan mesin dengan kualitas terbaik yang memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi di Polandia. Dan ini akan menjadi proyek yang menarik," tambah Adam.

Mesin diesel terbaru ini akan lebih difokuskan untuk ditempelkan pada varian Opel dan Vauxhall sebagai merek GM di Eropa yang masih terus merugi hingga saat ini.

GM pun berjanji keluarga mesin diesel terbaru GM kali ini akan memiliki daya yang tinggi dengan memiliki torsi terbaik dikelasnya. Dan bicara soal emisi gas buang, mesin diesel terbaru GM kali ini memenuhi standar emisi Euro6.

Dana segar yang diberikan GM di Tychy Polandia ini akan memiliki bangunan yang lebih besar hingga 30 persen, dimana hal ini untuk memungkinkan untuk bisa mengakomodasi jalur produksi dan pengujian mesin terbaru, serta akan mengubah fasilitas perakitan menjadi pabrik produksi penuh.

Perluasan pabrik terbaru GM kali ini akan selesai pada 2016, di mana titik kapasitas produksi tahunan diperkirakan akan mencapai 200.000 unit per tahun.

0 comments:

Post a Comment