Wednesday, February 12, 2014

Porsche Targetkan Jual 200 Ribu Unit Mobil Sport

Porsche Targetkan Jual 200 Ribu Unit Mobil SportLeipzig - Di tahun 2014 dan 2015, pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche akan lebih agresif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Buktinya, hingga tahun 2015 nanti, Porsche menargetkan bisa menjual 200.000 unit mobil sport.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Chief Executive Porsche Matthias Mueller setelah acara upacara pembukaan pabrik di Leipzig, Jerman kemarin.

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (13/2/2014) menurut Mueller target itu 3 tahun lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Target tersebut dapat dicapai pada tahun 2015 asalkan tidak ada gangguan dan bahwa pasar terus berkembang secara posotif," beber Mueller.

Untuk membantu mencapai target tersebut, Porsche memiliki kendaraan di segmen yang sangat menguntungkan di industri otomotif dunia yakni segmen SUV kompak dengan model terbarunya Porsche Macan.

Kehadiran Macan langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat dunia. Bahkan perusahaan riset IHS Automotive pernah mengatakan kalau pada tahun 2015 mendatang penjualan Macan bisa mencapai 81.025 unit.

Penjualannya akan lebih tinggi dari Porsche Cayenne yang hanya akan terjual sebanyanyak 70.055 unit.

Hal senada juga diungkapkan oleh Porsche Workd Coincil Chief Uwe Hueck. Ia mengatakan kalau Macan merupakan kendaraan yang layak dan bagus.

"Kita harus mengambil peringatan-peringatan untuk terus mencapai volume penjualan," katanya.


0 comments:

Post a Comment