Wednesday, February 12, 2014

Penerus Lamborghini Gallardo Sukses Besar

Penerus Lamborghini Gallardo Sukses BesarBologna - Seperti diperkirakan sebelumnya penerus Gallardo, Lamborghini Huracan sukses di pasaran. Meski belum dijual resmi, mobil ini dalam sebulan sudah dipesan sebanyak 700 unit.

Padahal harganya tergolong cukup mahal yakni Rp 3,6 miliar dan baru akan dijual pada ajang Geneva Motor Show. Di Geneva Motor Show, Huracan diprediksi akan menjadi salah satu Star of The Show.

700 unit Lamborghini Huracan itu dipesan oleh berbagai konsumen VIP di seluruh dunia. Lamborghini selama sebulan terakhir ini memang aktif berjualan supercarnya itu.

Huracan memiliki bahasa desain yang berani dan tajam, serta bentuk yang heksagonal menggabungkan antar depan kokpit dengan bodi belakang mobil.

Interiornya dibuat seperti kokpit pesawat yang lebih inovatif. Ada layar 12,3 inci full collor TFT yang akan memberikan semua informasi untuk pengemudi.

Pemilihan material interior dan jok kulitnya juga tidak sembarang. Lamborghini menggunakan kulit Nappa dan Alcantara untuk interior dengan kombinasi warna yang ditawarkan.

Bobot keseluruhannya tetap ringan karena menggunakan ele karbon dan aluminium. Berat keseluruhannya hanya 1.422 kg.


0 comments:

Post a Comment