Wednesday, February 12, 2014

TSVC Serang Tunjuk Pengurus Baru

TSVC Serang Tunjuk Pengurus BaruSerang - Toyota Soluna Vios Club chapter Serang di awal tahun ini memulai kegiatannya dengan family gathering ke pantai Anyer pada 31 Januari sampai dengan 1 Februari 2014 lalu.

Family gathering dilaksanakan bersamaan dengan pembentukan kepengurusan baru.

Setelah berbagai kegiatan seperti barbeque dan coaching clinic tentang kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios, melalui musyawarah bersama akhirnya secara mufakat menunjuk kembali Yessar Rosendar sebagai Ketua TSVC Chaper Serang untuk periode dua tahun ke depan, didampingi oleh Felissito Dimas Utama sebagai Wakil Ketua.

"TSVC Serang telah berkembang pesat semenjak kehadirannya dua tahun yang lalu, kami sudah berkembang dari hanya lima orang dan saat ini telah terdaftar lebih dari 30 member," ujar Yessar, Ketua TSVC Serang.

Kegiatan family gathering ini dimulai dari sesi foto di depan gedung Pendopo Gubernur Provinsi Banten yang berlokasi di Serang.

Diikuti oleh 15 mobil dan lebih dari 30 orang peserta yang berjejer di depan pendopo, para member bernarsis ria.

Touring dimulai setelah salat Jumat di mesjid Agung Serang, dan rute yang diambil pun melewati daerah Mancak agar dapat menikmati pemandangan pegunungan sekaligus menghindari padatnya di jalan utama.


0 comments:

Post a Comment