Wednesday, February 12, 2014

The Special One Siap Geber Jaguar F Type R Coupe

The Special One Siap Geber Jaguar F Type R CoupeLondon - Tidak hanya pesepakbola yang memiliki gaya hidup mewah dengan membeli mobil sport mahal. Pelatihnya juga memiliki potensi menggunakan mobil mewah dan super mahal. Salah satunya Manajer Chelsea FC, Jose Mourinho.

Keberuntungan sepertinya tengah menyelimuti manajer karismatik ini. Bagaimana tidak, Mou akan menjadi pelanggan pertama yang menerima Jaguar F Type R Coupe.

Dilansir carshows, Rabu (12/2/2014) mantan pelatih klub sepakbola Real Madrid itu akan menerima mobil pertamanya saat peluncuran Jaguar F Type R Coupe di Eastwinter Taman di Canary Wharf, London besok.

Selain itu pelatih yang ucapannya selalu menjadi kontroversi ini semakin bangga ketika didapuk menjadi duta Jaguar UK.

"Saya sangat bersemangat secara resmi menghadirkan baru F-TYPE Coupe di Inggris untuk pertama kalinya. Mobil sport ini sama pentingnya dengan merek Jaguar karena ini mobil spektakuler," kata Managing Director Jaguar Land Rover UK Jeremy Hicks.

"Dengan F-TYPE Coupe, desainer dan insinyur kami telah menciptakan mahakarya terbesar dari DNA Jaguar, desain yang indah dikombinasikan dengan kinerja yang dinamis. Saya yakin semua pelanggan kami akan terkesan seperti duta besar baru kami Jose Mourinho yang akan menyampaikan bagaimana impresi mengemudi F-TYPE Coupe," lanjutnya.

Jaguar F Type R Coupe dipersenjatai mesin V8 5.000 cc supercharger yang sanggup menyemburkan tenaga 542 Hp. Jaguar mengklaim mobil sport ini cuma butuh 4 detik untuk melesat dari titik 0 sampai 100 km/jam.

Di Inggris, Jaguar F Type R Coupe dibanderol 85.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar.



0 comments:

Post a Comment