Wednesday, February 12, 2014

Ferrari Siap Pamerkan Mobil Super Baru

Ferrari Siap Pamerkan Mobil Super BaruMaranello - Pabrikan mobil super asal Italia, Ferrari terus mengembangkan mobil terbaru seiring dengan perkembangan supercar yang semakin ketat. Kali ini Ferrari dikabarkan akan memamerkan supercar terbarunya.

Dilansir laman TopSpeed, Rabu (12/2/2014) Ferrari mulai menggoda dengan membocorkan teaser yang bertuliskan "Feb 12 Save The Date". Belum diketahui apa supercar terbarunya itu.

Banyak yang berspekulasi kalau supercar terbaru yang akan dipamerkan itu merupakan model terbaru atau penerus dari Ferrari California. Sebab mobil itu memiliki sebutan 149M Project.

Angka 149M itu hampir sama dengan kode sasis California yakni F149. Untuk penambahan kata M, diartikan sebagai bentuk modifikasi.

Dengan begitu, spekulasi pun semakin kuat dan rumor semakin santer terdengar. Kabarnya supercar terbaru itu juga akan menggendong mesin twin-turbo berkapasitas 3.8-liter V8 yang mampu menyemburkan 560 hp.

Dari desain ekterior juga dipastikan akan mengalami perubahan yang terlihat lebih agresif, sementara bagian belakangnya datang dengan bentuk yang berkarakteristik.

Interiornya juga mendapatkan update yang cukup signifikan dengan segudang fitur infotainment yang kabarnya akan menggunakan sistem dari Apple, iOS.

Sementara itu, untuk lebih jelasnya lagi, Ferrari akan memamerkannya di ajang Geneva Motor Show 2014 yang akan digelar bulan depan.


0 comments:

Post a Comment