Thursday, February 13, 2014

Brumm! Puluhan Mobil Super Hiasi Film Indonesia

Brumm! Puluhan Mobil Super Hiasi Film IndonesiaJakarta - Pecinta film di Indonesia akan dihibur dengan film ala Fast and Furios, Secret Society. Film akan mulai tayang di 20 Februari di bioskop.

Dan salah satu produsen oli di Indonesia TOP 1 pun rupanya ikut berperan di film ini.

"Kita sebenarnya dikabari sudah last minute (terakhir), karena ini berbau otomotif dan melibatkan berbagai macam mobil super car. Kami memutuskan untuk ikut mendanai (mensponsorinya)," kata Public Relation Manager TOP 1 Indonesia, Akmeilani saat dihubungi detikOto, Kamis (13/2/2014).

"Selain itu TOP 1 kan telah mendapat rekomendasi resmi dari produsen mobil seperti Volkswagen, Audi, Mercedes-Benz, Lotus, Porsche, makanya kami ikut mensponsorinya," tambahnya.

Perempuan murah senyum ini pun menambahkan, TOP 1 yakin film ini bakal laku di pasaran. Meski dirinya enggan membocorkan berapa banyak dana yang dikeluarkan pelumas asal Amerika yang satu ini.

"Ini pasti akan menjadi salah satu film yang disenangi masyarakat. Karena kurang lebih ada 30 mobil super dalam film 'Street Society'," tambahnya.

Dalam Film drama action 'Street Society' kali ini akan dihiasi sekitar 30 mobil mewah yang langsung mendapat arahan dari sutradara Awi Suyadi yang menelan biaya hingga Rp 18-20 miliar.


0 comments:

Post a Comment