Thursday, February 13, 2014

Jaguar XJ Model Teranyar Mulai Menggoda

Jaguar XJ Model Teranyar Mulai MenggodaBirmingham - Sejak tahun 2009 lalu, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Jaguar telah mulai memproduksi model XJ. Kini model terbarunya sudah mulai menggoda dan berhasil tertangkap kamera saat tengah diuji.

Dikutip dari inautonews, versi facelift dari Jaguar XJ ini sedang diuji di kawasan pegunungan di Eropa Selatan. Mobil itu berhasil kejepret kamera saat sedang parkir di suatu tempat.

Generasi terbaru dari Jaguar XJ atau yang juga dikenal X351 ini terlihat mengalami beberapa perubahan. Meski dikamuflase tapi fasia depannya terutama pada bemper depan dan belakang mengalami desain baru.

Grille depan juga mengalami desain baru dan mungkin langsung menyasar ke desai interior yang akan jauh lebih mewah dan elegan.

Untuk diketahui, Jaguar XJ ini dirakit di pabrik Jaguar yang berada di Birmingham, Inggris. Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.123 mm, lebar 1.895 mm dan tinggi 1.448 mm.

Untuk beratnya mencapai 1.892 kg untuk versi supercharged. Model yang supercharged ini dibekali mesin 5.0 liter V8 dengan 510 PS dan ada juga versi lainnya yakni 5.0 liter dengan 385 PS.




0 comments:

Post a Comment