Thursday, February 13, 2014

Melirik Moge Anyar Suzuki, V-Strom 1000 ABS

Melirik Moge Anyar Suzuki, V-Strom 1000 ABSJakarta - Suzuki memenuhi janjinya untuk meluncurkan moge terbaru V-Strom 1000 ABS. Di beberapa negara, seperti Inggris dan India, per Februari ini, motor sudah bisa dipesan.

Motor didesain agar enak dikendarai baik di jalanan perkotaan maupun off-road dengan konfigurasi mesin V-twin dan sasis aluminium yang enteng.

Mesin tadi memiliki kapasitas 1.037 cc 4 langkah DOHC, berpendingin udara, 90-derajat V-twin. Motor memiliki tenaga seperti sebuah city car yakni mencapai 99 ps. Tenaga itu disalurkan melalui girbox 6-kecepatan.



Untuk memperkuat kaki-kakinya, Suzuki memasang suspensi teleskopik, coil spring, di depan, dan suspensi tipe link di bagian belakang.



Karena motor bisa berlari kencang, maka rem cakram ganda dipasang di roda depan, sementara di belakang cukup dengan 1 rem cakram. Rem ini sudah memiliki fitur Antilock Braking System.

Fitur lain adalah traction control, dan bagasi di samping dan atas. Untuk warna, hanya ada dua yakni Candy Daring Red dan Glass Sparkle Black.




0 comments:

Post a Comment