Thursday, February 13, 2014

Porsche Bikin Macan Lebih Galak

Porsche Bikin Macan Lebih GalakLeipzig - CEO Porsche Matthias Mueller sepertinya khilaf dengan mengakui kalau perusahaan yang dia pimpin akan membuat Porsche Macan semakin galak lagi.

Porsche tengah menyiapkan SUV Macan versi GTS. Kehadiran mobil ini belum bisa dipastikan karena sampai saat ini masih sebatas wacana saja.

"Versi GTS adalah tradisi di Porsche," kata Mueller. "Kami belum membuat keputusan mengenai Macan versi ini, tapi aku yakin model itu sangat masuk akal," lanjutnya dilansir autonews, Kamis (13/2/2014).

Ketika ditanyai soal Porsche Macan GTS, Mueller enggan berkomentar. Sebab masih terlalu dini membahas model ini. Porsche sepertinya masih fokus pada model standarnya terlebih dahulu.

Jika benar Porsche Macan GTS makan menjadi senjata baru Porsche untuk mendobrak pasar SUV kelas medium. Pasalnya Porsche memiliki target penjualan 200.000 unit per tahun pada 2015 mendatang.

Porsche berencana menaikkan produksi Macan dari 50 ribu unit per tahun menjadi 80 ribu unit mobil per tahunnya. Beberapa persiapkan di antaranya menambah pegawai untuk membantu produksi SUV Macan di fasilitas Porsche, Leipzig, Jerman.

SUV Macan tersedia dalam 3 model dengan mesin 3.000 cc dan 3.600 cc V6 twin-turbo yang mampu melontarkan tenaga 294 kW dan torsi 550 Nm yang mampu berakselerasi 4,6 detik dari posisi diam sampai 100 km/jam.


0 comments:

Post a Comment