Thursday, February 13, 2014

MINI Hindari Terlalu Banyak Model

MINI Hindari Terlalu Banyak Model Jakarta - Produsen raksasa BMW dan anak perusahaannya MINI memastikan dimasa depan keduanya hanya memiliki sedikit model yang akan dijual.

Seperti dilansir leftlanenews, Jumat (14/2/2014), MINI berencana untuk mengurangi model yang akan ditawarkan. Rupanya hal ini juga bakal berlaku untuk BMW.

"BMW dan MINI sangat harus memperhatikan jumlah varian dan ukuran yang akan ditawarkan. Sehingga akan lebih baik jika BMW memfokuskan diri kepada varian yang lebih sedikit namun lebih baik (kualitas)," ujar salah satu pertinggi BMW Schwarzenbauer.

Dirinya mencontohkan seperti pada MINI yang terdiri pada 7 model yang ada, Hardtop, Clubman, Countryman, Paceman, Convertible, Coupe dan Roadster. Dimana Santer terdengar untuk model Coupe dan Roadster bisa saja digabung menjadi satu varian Sport.

Sedangkan untuk model MINI yang Hardtop, Convertible, dan Crossover, disinyalir bakal memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan Countryman saat ini. Dan tidak menutup kemungkinan 1 sampai 2 model Mini akan disatukan.

"Setiap model harus menjadi yang terbaik di pasar itulah rencana kami, yang lebih bergaya," kata Schwarzenbauer.


0 comments:

Post a Comment