Thursday, February 13, 2014

Jepret, BMW seri 3 Hybrid Tertangkap Kamera

Jepret, BMW seri 3 Hybrid Tertangkap KameraJakarta - Produsen mobil mewah Bayerische Motoren Werke alias BMW akhirnya kembali menguji varian hijau terbaru mereka. Dan kali ini varian ramah lingkungan BMW bakal tersaji pada seri 3 hybrid.

Dengan menggendong mesin bensin yang dikawinkan dengan motor listrik, disinyalir akan menjadi solusi baru yang tepat untuk bisa mengendarai mobil hijau. Seperti dilansir autoevolution, Kamis (13/1/2014).

Seri 3 hybrid memang menjadi satu varian yang menarik untuk dibicarakan, soalnya BMW Seri 3 hybrid ini diprediksi bakal ikut menggendong fitur eDrive.

Dimana sistem eDrive sebelumnya telah ditempelkan pada BMW X5 tahun lalu, sehingga memungkinkan seri 3 hybrid ini akan mengusung mesin 2.0 liter turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 192 tenaga kuda dan torsi mencapai 300 Nm. Dan memiliki motor listrik yang sangat tepat untuk dikendarai dalam kota.

Dan jika mesin bensin dan motor listrik ini digabungkan bisa dipastikan seri 3 hybrid ini menyemburkan tenaga hingga 270 tenaga kuda dan memiliki torsi mencapai 400 Nm.

Sayang belum ditahui dengan jelas kapan BMW akan resmi memperkenalkan varian hybrid terbaru mereka kali ini.



0 comments:

Post a Comment