Monday, February 3, 2014

Datsun Go Mulai Diproduksi

Datsun Go Mulai DiproduksiChennai - Produsen mobil Datsun sudah mulai memproduksi hatchback murah mereka, Datsun Go di India. Di negeri Bollywood tersebut, Datsun Go akan mulai beraksi di jalanan pada bulan depan.

Low-cost hatchback milik Datsun itu sudah diproduksi di pabrik milik Renault-Nissan di Oragadam, Chennai, India. Datsun menurut rencana memamerkan versi produksi mobil ini di Delhi Auto Show yang akan digelar Maret mendatang.

Menurut Autocar India, booking akan segera mulai diterima oleh Datsun, sementara pengiriman akan dilakukan sesaat setelahnya.

Di India, mobil ini akan menjadi salah satu produk disamping MPV bernama Datsun Go+ dan hatchback lain yang nama dan tampangnya belum diketahui.

Datsun Go sendiri memiliki prinsip kuat karena, menurut Nissan, ini sesuai dengan kata "GO" yang dalam bahasa Jepang berarti "strong" dan "durable" (memiliki ketahanan tinggi). Sama halnya dengan mobil "DAT-Go" otentik, Datsun GO memberi kemudahan bagi pengendara untuk "GO" (berpergian) ke berbagai tempat-dengan kenyamanan dan ketenangan pikiran.

Untuk jantungnya, Datsun Go akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1.2 liter dengan transmisi 5 speed.

Sedangkan untuk ukurannya, Datsun Go memiliki panjang 3.785 meter, tinggi 1.485 meter dan lebar 1.635 meter. Datsun Go juga menawarkan wheelbase sepanjang 2.450 meter. Menariknya rem tangan mobil ini berada di dasbor dan tidak seperti pesaingnya.


0 comments:

Post a Comment