Monday, February 3, 2014

Tangan Nenek Diamputasi Setelah Terjepit Kap Mesin

Tangan Nenek Diamputasi Setelah Terjepit Kap MesinOregon - Kabar menyedihkan datang dari Oregon, Amerika Serikat. Seorang nenek harus di amputasi tangannya karena terjepit kap mesin mobil pikap. Dia tidak bisa berbuat banyak karena tidak ada yang mendengar terikannya.

Nenek tersebut adalah Joan Zuber (70). Sang nenek mengatakan tengah memperbaiki mesin kendaraannya. Tiba-tiba kap mesin terjatuh dan menimpa tangannya. Kejadian ini sangat mengerikan karena dia tidak bisa melepas diri dan terjebak sampai esok pagi.

Stasiun TV setempat melaporkan bahwa penduduk kota Clackamas itu terjebak dalam semalaman dalam cuaca dingin tanpa makanan atau air selama 18 jam di cuaca bersalju.

Dia baru ditemukan keesokan harinya ketika tetangga yang tengah berkuda mendengar dia menangis minta tolong.

Setelah ditemukan, sang nenek dilarikan ke rumah sakit. Dokter setempat mengatakan harus dilakukan pembedahan. Sayang Zuber harus kehilangan tangannya. Tidak disebutkan bagian mana yang diamputasi oleh dokter setempat.

Namun menurut putrinya, sang nenek terlihat tegar meski harus kehilangan tangannya.

"Dia mengatakan bahwa itu kejadian itu bukan yang buruk sehingga tidak mengejutkan saya. Dia berbuat baik dan semangatnya benar-benar ada," kata putri Zuber.



0 comments:

Post a Comment