Monday, February 3, 2014

Harga Yaris Model Terbaru Naik Rp 20 Juta?

Harga Yaris Model Terbaru Naik Rp 20 Juta?Karawang - PT Toyota-Astra Motor (TAM) sudah memastikan kalau Yaris model terbaru akan diluncurkan pada Maret 2014 mendatang di pasar otomotif nasional. TAM pun sudah membuka inden bagi konsumen yang tertarik dengan Yaris teranyar di setiap diler-diler resminya.

Banyak rumor mencuat kalau kenaikan Yaris teranyar ini sama seperti harga kenaikan Toyota Vios dari model lama ke model terbaru yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu yakni sekitar Rp 20 juta.

Menanggapi hal itu, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM Widyawati mengatakan kenaikannya belum pasti sebesar itu dan belum bisa diinformasikan berapa besar kenaikannya.

"Mungkin orang (sales) di diler hanya memprediksi kenaikannya sama seperti Vios terbaru. Kita belum bisa memastikan untuk hal itu," tutur Widyawati di sela-sela acara Low Cost Green Car Export to Philippines di Karawang.

Sebelumnya, Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo juga pernah mengatakan kalau pihaknya tidak berani berandai-andai saat ditanya apakah kenaikan Yaris sampai Rp 10-Rp 20 juta. Ia menegaskan kalau soal harga Toyota tetap memberikan yang terbaik dan kompetitif.

Untuk diketahui, Toyota Yaris model terbaru yang akan diluncurkan nanti akan jauh lebih sporty dibandingkan model lawasnya. Dimensinya lebih panjang dan lebas sehingga menciptakan kenyamanan pada kabin penumpang.

Jantung pacunya itu sendiri masih dipersenjatai mesin berkapasitas 1.500 cc yang terbaik di kelasnya.


0 comments:

Post a Comment