Monday, February 3, 2014

Toyota: Kami Yakin Konsumen Filipina Puas dengan Wigo

Toyota: Kami Yakin Konsumen Filipina Puas dengan WigoJakarta - Daihatsu dan Toyota sudah melakukan ekspor mobil Low Cost and Green Car (LCGC) Agya ke Filipina. Toyota menyakini masyarakat Filipina akan puas dengan kehadiran mobil tersebut di sana.

Managing Officer TMC, Hiroyuki Fukui mengatakan Toyota Group telah mempercayakan Indonesia sebagai basis manufaktur dan suplai untuk ekspor kendaraan CBU dan mesin ke lebih dari 80 negara.

"Toyota dan Daihatsu telah mengekspor lebih dari 138.000 kendaraan CBU dari Indonesia, lebih dari 80 persen dari total ekspor CBU. Kami yakin bahwa konsumen Filipina akan puas dengan mobil kompak dan terjangkau ramah lingkungan ini. Dengan menjadi yang pertama untuk mengekspor LCGC, kami sangat senang untuk berkontribusi pada industri otomotif Indonesia melalui kemajuan ekspor kendaraan," kata Hiroyuki Fukui dalam keterangan resmi, Selasa (4/2/2014).

Sebanyak Agya 500 unit per bulan akan diekspor ke Filipina dengan 3 tipe yakni manual yang terdiri dari 2 tipe dan 1 tipe lagi yang matik.

Pemilihan model Agya tentunya telah mempertimbangkan kebutuhan konsumen di Filipina dan mempelajari kendaraan terbaik yang cocok dengan pasar Filipina. Toyota Group yakin model berbasis Agya akan menerima respon yang baik dari konsumen Filipina.

Toyota dan Daihatsu akan terus bekerja terhadap pengembangan industri otomotif Indonesia, dengan kontribusi kepada kemajuan masyarakat dan masyarakat.


0 comments:

Post a Comment