Monday, February 3, 2014

Kapan Ayla Juga Diekspor, Daihatsu?

Kapan Ayla Juga Diekspor, Daihatsu?Karawang - Saat ini Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah melakukan ekspor kendaraan Low Cost and Green Car (LCGC) yang diproduksinya, Toyota Agya ke Filipina. Lalu, kapan kembarannya, Daihatsu Ayla diekspor ke negara-negara lainnya?

Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra menuturkan kalau sampai saat ini pihaknya belum memiliki rencana untuk mengekspor Ayla ke berbagai negara di Asia. Mungkin ke depannya bisa saja terjadi seperti Toyota Agya.

"Sampai saat ini belum ada rencana untuk kendaraan LCGC berbasis Ayla diekspor ke negara-negara lain. Saat ini yang sudah disetujui itu baru Toyota Agya," ujar Amelia dalam acara Low Cost Green Car Export to Philippines di Karawang, Senin (3/2/2014).

Sayang Amelia enggan menbeberkan lebih dalam lagi mengenai rencana ekspor Ayla di masa depan. Ia hanya mengatakan kalau nanti pada waktunya akan diumumkan lebih jelas lagi.

"Seperti yang saya selalu bilang kalau pada waktunya kita akan umumkan lebih lanjut. Untuk saat ini kita belum bisa memastikan, tunggu saja," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment