Monday, February 3, 2014

Honda Berharap pada Indonesia

Honda Berharap pada IndonesiaTokyo - Produsen mobil Honda Motor Co tampaknya menaruh harapan besar pada Indonesia di tahun 2014 ini. Sebab di tahun kuda api ini Honda ingin Indonesia berkontribusi membantu meningkatkan penjualan mereka.

Honda mengatakan kalau mereka tetap optimistis untuk menjual lebih dari 4,5 juta kendaraan pada tahun 2014 ini. Meski banyak pasar mulai melambat, beberapa pasar berkembang utama seperti Indonesia dan India kemungkinan akan membantu meningkatkan penjualan mereka.

Ini adalah sebagai upaya Honda untuk menjadikan negara berkembang sebagai tulang punggung. di di tahun fiskal 2016-2017 nanti mereka ingin negara berkembang menyumbang setengah dari 6 juta mobil yang diperkirakan mereka bisa jual di era itu. Naik dari 1,6-1,7 juta kendaraan di 2013.

"Kami membayangkan pertumbuhan yang kuat di India, Indonesia dan Thailand sampai saat ini. Tetapi kita perlu sedikit lebih berhati-hati," kata Vice President Executive Tetsuo Iwamura di Reuters, Senin (3/2/2014)..

Hal itu tidak mengherankan karena di Indonesia Honda menargetkan untuk meningkatkan penjualan dua kali lipat meski pasar diprediksi stagnan. Di India, penjualan mereka diperkirakan akan meningkat 50 persen. Namun di Thailand, walau diprediksi bakal turun sekitar 23 persen, penjualan mereka masih tetap tinggi.


0 comments:

Post a Comment