Monday, February 3, 2014

Sedan Listrik Terbaru dari Eropa

Sedan Listrik Terbaru dari EropaJakarta - Tenaga listrik bagi banyak orang kini dianggap sebagai alternatif ketika menipisnya kenyataan kalau cadangan minyak bumi sudah di depan mata. Para produsen mobil pun berlomba-lomba untuk membuat mobil listirk mereka. Ini salah satu mobil listrik yang akan menggabungkan konsep mobil sport dan limusin.

Mobil ini adalah mobil buatan nanoFlowcell AG yang akan diberi label QUANT e-Sportlimousine ketika mereka perlihatkan resmi di Geneva Motor Show pada awal Maret mendatang.

Sang pembuat, nanoFlowcell AG, adalah sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan yang berbasis di Lichtenstein. Sebalum tampang mobil ini diperlihatkan secara resmi pada bulan depan, pabrikan ini pun mengguda publik dunia dengan memperlihatkan dua teasernya.

Sesuai dengan namanya, mobil ini cenderung akan memiliki tubuh panjang, 5,25 meter atau setara dengan Mercedes-Benz S-Class tapi dengan tampang dan aura yang lebih sporty.

Mobil yang akan mampu menampung 4 penumpang ini pun diklaim akan menawarkan kombinasi unik dari teknologi inovatif, desain futuristik dan sistem penyimpanan energi yang sama sekali baru yakni teknologi nanoFLOWCELL.

0 comments:

Post a Comment