Thursday, February 27, 2014

Ini Juru Masak Tim MotoGP Suzuki

Ini Juru Masak Tim MotoGP Suzuki Sepang, - Tampang seram bukan berarti harus beringas. Paling tidak itulah yang dibuktikan oleh pria asal Italia ini. Meski bertampang garang dan tubuh penuh tato, pria ini ternyata jago masak.

Pria ini adalah Michele Quarenghi yang menjadi chef di tim Suzuki di MotoGP. Dengan piawai Michele yang sudah malang melintang menjadi koki di berbagai tim balap ini memuaskan para kru serta tamu di tim Suzuki.

"Saya sudah bertahun-tahun menjadi chef. Sudah ikut beberapa tim di MotoGP, saya senang dengan pekerjaan saya. Saya suka tantangan dan saya suka deru mesin," ujarnya di sela sesi ujicoba resmi MotoGP 2014 yang digelar di Sepang, Malaysia.

Di tangan Michele keperluan makan dan minum puluhan kru dipenuhinya. "Di tim Suzuki tidak ada permintaan makanan yang aneh-aneh. Kebanyakan hanya minta pasta," tambahnya.

Kesulitan utama, menurut Michele justru adalah ketika harus berbelanja. Sebab terkadang ada bahan yang tidak bisa di dapat di sebuah negara. Itu yang membuatnya harus fleksibel terhadap menu tapi tetap mengutamakan rasa dan gizi.

Hal itu terlihat ketika di Sepang. Meski terkesan sederhana, makanan yang disajikan Michele terhitung komplet. Mulai dari pasta, nasi, daging, ikan, sayuran hingga buah-buahan dia sediakan dengan racikan tangannya.

Penguasa hospitality area ini juga terhitung merupakan pemain lama di arena balap karena sudah menjadi juru masak di Kawasaki, Yamaha, Ducati dan kini Suzuki.

"Bekerja di tim balap itu penuh tantangan karena kita harus menyiapkan banyak porsi untuk banyak orang. Tapi saya suka tantangan," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment