Thursday, February 27, 2014

'Mitsubishi Strada Triton Itu Tidak Rewel'

Medan - Pikap double cabin andalan Mitsubishi, Strada Triton merupakan kendaraan yang banyak digunakan di daerah perkebunan khususnya kelapa sawit di Sumatera. Salah satunya digunakan oleh perusahaan kelapa sawit yang ada di Medan.

Sub Facility Manager PT PP London Sumatra Indonesia Tbk, Begerpang Estate, Usman Pratama menjelaskan perusahaanya sudah menggunakan Strada Triton sejak tahun 2007 lalu. Pikap double cabin itu digunakan sebagai kendaraan operasional di perkebunan.

"Secara teknis Mitsubishi khususnya Strada triton masih unggul dan tidak banyak rewel. Apalagi untuk pelayanan servis dan after salesnya," kata Usman di Medan, Jumat (28/2/2014).

Usman menambahkan, secara keseluruhan Strada Triton yang ada di perusahaan ini berjumlah 136 unit dan sejak tahun 2007 hingga saat ini tidak banyak mengalami masalah.

"Kalau komponen yang sering rusak paling karet-karetnya saja yang kadang haus, selebihnya tidak. Pokoknya tidak rewel," lugasnya.

Sehari-harinya, selain digunakan untuk operasional kendaraan para petinggi juga digunakan untuk mengecek kondisi perkebunan kelapa sawit yang luasnya sekitar  5.724,16 ribu hektar dan terdiri dari 3 kecamatan, diantaranya STM Hilir, Bangun Purba, dan Galang.


0 comments:

Post a Comment