Thursday, February 27, 2014

Mitsubishi Targetkan Bisa Jual 100 Unit Pikap Mewahnya per Bulan

Mitsubishi Targetkan Bisa Jual 100 Unit Pikap Mewahnya per BulanBogor - Terlahir sebagai pikap mewah, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi meyakini Strada Triton Exceed Hi-Power bakal terjual 100 unit per bulan. Mitsubishi optimistis pikap ini bakal laris karena lebih 'berisi' dibanding Strada Triton lainnya.

"Target penjualan keseluruhan pikap Triton 700 unit per bulan. Khusus Hi-Power kurang lebih 100 unit per bulan," kata Operating GM MMC Marketing Division PT KTB Duljatmono di acara peluncuran Strada Triton Exceed Hi-Power di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/2/2014).

"Jadi memang kendaraan ini khusus untuk konsumen retail yang suka offroad. Tangguh, stylish dan bertenaga karena sudah VGT," ucap Duljatmono.

Dia menambahkan meski pasar retail lebih kecil ketimbang fleet. Namun setidaknya akan menyokong jumlah volume pikap Strada Triton di Indonesia. "Untuk fleet 80 persen, retail 15-20 persen," pungkasnya.

Masih menurut Duljatmono, pasar pikap Mitsubishi terbesar masih di luar pulau Jawa seperti Sumatera dan Kalimantan.

"Pasar double cab, memang banyak di luar Jawa karena memang penggunaannya untuk offroad," imbuhnya.

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power disokong mesin diesel DI-D 2.5 liter DOHC 16 Valve teknologi VGT (Variable Geometry Turbo) yang menyodorkan tenaga 178 Ps pada 4.000 rpm serta torsi 35.7 kgm pada 1.800 - 3.500 rpm untuk transmisi otomatis, dan torsi 40.8 kgm pada 2.000 - 2.850 rpm untuk transmisi manual.

Mesin pikap Strada Triton Exceed Hi-Power semakin sempurna dengan bantuan transmisi Invecs II 5 percepatan otomatis dengan sport mode, dan transmisi 5 percepatan manual yang dikawinkan Easy Select 4WD shift on the fly, sehingga sistem transmisi ini memungkinkan pengemudi memindahkan sistem gerak 2WD ke 4WD saat berjalan di bawah 100 km/jam.

Fitur-fitur yang tidak bisa didapatkan pada pikap kompetitor tersedia pada pikap Strada Triton Exceed Hi-Power.

Galeri Foto: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power

0 comments:

Post a Comment