Thursday, February 27, 2014

Concept Estate, Mobil Estate Nan Cantik dari Volvo

Concept Estate, Mobil Estate Nan Cantik dari VolvoJenewa - Disiapkan sebagai bintang di Geneva Motor Show pekan depan, Volvo akhirnya memamerkan mobil estate yang sangat elegan. Perkenalkan mobil konsep yang dinamakan Volvo Concept Estate.

Mobil ini merupakan perwujudan modern dari mobil P1800 ES dari tahun 1970-an. Mobil cantik ini menggunakan desain 3 pintu.

"Model 1800 adalah model Volvo yang paling ikonik. Terkenal dengan bentuknya yang cantik dan detail. Namun meski mengambil eksterior dan interior dari model 1800 bukan berarti kami ingin sebuah mobil retro. Kami ingin menciptakan koneksi dari masa lalu yang penuh kejayaan dengan masa depan," ujar Kepala Desain Volvo Thomas Ingenlath.

Eksterior mobil ini terlihat keren dengan lampu utama yang berbentuk T. Lampu belakangnya juga mengadopsi model terbaru yang menandakan perubahan desain di Volvo.



Di dalamnya, di samping kemudi tersedia sebuah layar sentuh lebar, yang mengontrol semua sistem di mobil mirip seperti mobil Tesla Model S atau tablet-tablet keluaran Apple. Khas mobil-mobil di abad 21. Namun Volvo menuturkan tablet di mobilnya akan lebih mudah digunakan.




"Ide dasarnya adalah untuk mengontrol dan menerima informasi dengan mudah. Semuanya tepat seperti apa yang Anda harapkan," ujar Ingenlath.

Volvo belum merilis seperti apa spesifikasi mesinnya.

0 comments:

Post a Comment