Thursday, February 27, 2014

Diam-diam Honda Syuting Iklan Blade 125 Injeksi di Sepang

Diam-diam Honda Syuting Iklan Blade 125 Injeksi di SepangSepang - Saat ini motor Honda yang belum diinjeksikan hanya tinggal 1 model, yakni Honda Blade 110 cc. Kabarnya dalam waktu dekat ini Honda akan meluncurkannya, mengingat sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengatakan akan menginjeksikan semua motornya sebelum tutup tahun 2014.

Menariknya, di situs motogp.com ada video yang memperlihatkan persiapan latihan kedua MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Selama video itu berlangsung yang paling menonjol adalah hadirnya Blade 125 yang tengah melakukan pengambilan gambar atau syuting.

Dari rumor yang beredar kalau Blade yang berkapasitas mesin 125 cc itu adalah sebagai pengganti Blade 110 atau nanti Blade yang sudah mengusung sistem teknologi injeksi akan menggendong mesin 125 cc.

Pembawa acara disitus motogp.com itu mengatakan ada seseorang yang mengenakan pakaian balap milik Marc Marquez dan mengendarai Blade 125 untuk pengambilan syuting.

Di motor Honda Blade itu terlihat jelas tulisan 125 dan menggunakan styling Repsol. Motor itu beberapa kali diambil gambarnya ketika tengah ngebut di trek lurus. Para krunya jugaterlihat disamping lintasan.



0 comments:

Post a Comment