Thursday, February 27, 2014

Strategi Mitsubishi Gaet Konsumen Mirage

Strategi Mitsubishi Gaet Konsumen MirageSentul - Pasar Mitsubishi Mirage terus turun. Dalam 2 bulan terakhir penjualan Mirage cuma 550-600 unit per bulan. Dibanding kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, penjualan Mirage terlihat tanpa taji.

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang sadar penjualan Mirage kurang kuat lebih memilih meningkatkan brand image city car Mirage dengan berbagai program daripada menambah fitur terbaru.

"Penjualan kurang lebih 550-600 unit dalam 2 bulan terakhir. Sampai saat ini aktivitas pasar untuk menaikkan brand image seperti pameran, event-even yang berkiatan untuk memperkuat pasar atau penjualan," kata Operating Genera Manager MMC Marketing Division KTB, Duljatmono di Sentul City, Bogor.

Menurutnya selain program-program ini, PT KTB akan berusaha memperkuat image Mirage dengan keunggulan yang sudah dicetaknya yaitu kendaraan efisien dalam konsumsi bahan bakar minyak.

"Direct communication ke konsumen. Setiap orang punya pemahaman sendiri tentang produk. Dan setiap produk ada keunggulan. Mirage mewarkan efisiensi bahan bakar yang sudah teruji badan independen. Hasilnya cukup ekonomii.

Jadi lanjut Duljatmono, PT KTB belum ada rencana atau strategi selanjutnya seperti menambah fitur terbaru agar konsumen melirik kendaraan 4 penumpang tersebut.

"Untuk sementara ini belum ada. Kita saat ini banyak ke aktivitas market. Peningkatan produk atau perubahan produk itu nanti," pungkasnya.

Mitsubishi Mirage mengandalkan mesin 1.200 cc 3 silinder DOHC MIVEC bertenaga 77 Ps. Fitur keamanan ABS, EBD (Excedd), smart keyless entry system, KOS, push engine switch button, immobilizer sudah menjadi fitur standar Mitsubishi Mirage.


0 comments:

Post a Comment