Thursday, February 27, 2014

Bagaimana Soal Mobil MPV, Mitsubishi?

Bagaimana Soal Mobil MPV, Mitsubishi?Bogor - Pasar mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV) diakui Mitsubishi masih besar. Bagi Mitsubishi untuk bermain di segmen ini perlu proses studi yang mendalam.

"Pasar low MPV memang terbesar. Berarti ada peluang, kuenya masih besar. Studi butuh lama. Jualan mobil tidak sembarangan," kata Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono di Sentul City, Bogor, Kamis (27/2/2014).

"Sekarang sedang dalam proses studi. Bukan soal kapannya, tapi soal apakah iya apakah tidak. Tapi kalau ditanya tertarik, tentu iya," lanjutnya.

Duljatmono tidak bisa menjelaskan sampai mana proses studi yang dilakukan PT KTB hingga kini. Dia pun tidak bisa memprediksi kapan MPV murah dari Mitsubishi bisa dipasarkan di Indonesia.

"Berapa persen pengembangannya, saya belum bisa prediksi karena perlu studi dan analisis karena terkait kondisi ekonomi, daya beli masyarakat, kondisi otomotif nasional, dan perkembangan teknologi sendiri. Pokoknya, model seperti apa, power berapa, itu dalam proses, satu paket sedang kita studi," jelas pria yang akrab disapa Momon ini.

Jika tiba waktunya, maka MPV dari Mitsubishi akan bersaing dengan mobil seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Chevrolet Spin dan Daihatsu Xenia.


0 comments:

Post a Comment